Bermain Hujan di Purwosari

kalo gak salah hari itu hari sabtu, ketika aku dan kawan-kawanku pergi ke Kebun Raya Purwosari. seneeenng :D. kira-kira jam 10 kami sudah sampe ke lokasi, dari luar Kebun Raya itu terlihat "formal", keliatan pager luruss saja ternyata di dalamnya luass.

langsung kami pilih lokasi asyik selanjutnya maen game out bond. game kesatu adalah membentuk tali terpanjang se dunia. hihihi, semua peserta game langsung tepar di tempat, membuat tali yang bener-bener panjang. gak cukup pake tali, jaket dilepas buat tali, arloji, sapu tangan, sampe tiduran semua agar talinya paling panjang ketimbang kelompok lain. game kedua adalah maen detective, kali ini kelompokku juaranyaa... sip.

setelah solat dzuhur, kami semua lanjut ke belakang taman, ternyata ada air terjun di situ. dari taman kami turun kira-kira 1,5 km, wuiiih, lumayan jauh. pas sampe ke air terjun ternyata gerimiss. tak ayal kami cuma sebentar poto-potoan. naik lagiii ke taman. brrr... dinginn. tepat sampe taman bagian parkiran hujannya dweereess plus gledek gak mau kalah. doaar dooer... dyerr.. gluduk dluduk ctar. justru ini bagian yang akan paling berkesan.. :)

***

dekat parkiran itu ada taman bunga kecil, ada meja dan kursi semen juga. sementara yang laen berteduh, tiga kawanku malah curhat-curhatan disitu, mereka curhat di tengah guyuran hujan... padahal hujannnnya dweeeeereess.. latif, kawan karibku yang lain ikutan nimbrung. aku juga ikutan. ternyata diantara mereka yang bawa plembungan (balon) 3. halah-halah..., kacau, juga menggemaskan. acara curhatnya buyar karena kami berlima yang hujan-hujanan lantas maen futsal pake balon. hehehehe.. dyerr, kilat pengen ikutan maen.. gledek, petir, angin, hujan lebat, dan suara tertawa kami campur jadi satu, wkwkwk...

hujan reda, rombongan pun bergegas pulang. bajuku basah, celana basah, ya sudah kami naik mobil basah-basahan. hahaha, semua tertawa riaang, kecuali beberapa orang yang mrengut karena takut basah. di jalan pulang kami semua nyanyi-nyanyi kegirangan, xixixi



0 komentar: