Arjuna Mencari Cinta

waktu itu aku sedang pe-de-ka-te sama evi, seorang penikmat seni sepertiku. tak dinyana anaknya suka naik gunung. ya oke lah aku ikutan sewaktu diajak muncak ke gunung arjuna. capeeeek, tapi ketika pagi hari menjelang.... aku melihat lautan awan sebagai background evi yang memandang takjub ke arahnya. subhanallah, alangkah indah maha karya Tuhan.

***

lautan awan

ada hamparan awan
cahaya emas matahari terlihat semakin menawan
alangkah indah maha karya Tuhan

adalah adinda
menghembus bayu perlahan
alangkah indah maha karya Tuhan

inilah kesempurnaan
tak dapat disangsikan
dan semakin bergejolak keindahan
melihat senyum adinda yang kudambakan

sempurna

***

dua bulan sudah berlalu dan aku beranikan diri nembak evi. alhamdulillah di-to-lak karena katanya aku kurang gaul, karena aku kemana-mana lebih suka pakai setelan kemeja lengkap daripada kaos trendi. hehe dan memang sebuah fakta bahwa sekarang pun aku tidak punya celana jeans sama sekali. hmmmm tidak ada yang salah dengan gayaku, sepertinya dia bukan separuh aku.

di lereng Arjuna aku sempat poto dengan seorang pendaki kenalan, ini.



0 komentar: